Suwito, Christian (2010) Perilaku Konsumen PT. Exelcomindo Pratama di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4822_Abstrak.pdf Download (71kB) | Preview |
Abstract
Dewasa ini pangsa pasar di Indonesia dikuasai oleh tiga perusahaan yaitu Telkomsel, Indosat, dan XL dan saat ini di seluruh Indonesia penetrasi industri telekomunikasi telah mencapai 60 persen dari jumlah penduduk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitaif dengan menggunakan jenis penelitian deskriptif murni, data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui pembagian kuesioner kepada konsumen. Teknik pengambilan sampel adalah non probability sampling dengan menggunakan cara pengambilan sampel adalah convenience sampling. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui "Bagaimanakah perilaku konsumen dalam memilih dan menggunakan layanan jasa provider telekomunikasi XL di Surabaya melalui elemen-elemen perilaku konsumen yakni what they buy, who is the buyer, who influences in their buying, why they buy, where the buy, when they buy, how often they buy, how they know about the product, dan how they evaluate it after the purchase.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 01 Mar 2016 03:46 |
Last Modified: | 01 Mar 2016 03:46 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26831 |
Actions (login required)
View Item |