Wijaya, Lukman (2009) Studi Eksploratori Brand Switching Konsumen Sepeda Motor Yamaha Vega-R ke Sepeda Motor Honda Revo di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4608_Abstrak.pdf Download (83kB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan fenomena yang tetjadi sekarang ini di dunia bisnis, semakin banyak merek-merek yang bermunculan di pasar dan pengembangan produk yang cepat. Hal tersebut dapat mendorong konsumen untuk berganti-ganti merek. Peneliti ingin mengetahui faktor-faktor apa saja yang mendorong konsumen unuk melakukan perpindahan merek tersebut. Fakta dan gejala yang tetjadi saat ini pertumbuhan pangsa pasar di Indonesia menduduki peringkat ketiga di dunia. Penjualan sepeda motor pada akhit tahun 2008 melebibi enam juta unit. Sepeda motor jenis bebek (underbone) masib sangat diminati oleb konsumen dengan persentase 65,8% , diikuti sepeda motor skutik 25,7% dan sepeda motor sport 8,5%. Sampai triwulan I tahun 2007, Yamaha Vega-R sanggup mendominasi penjualan sepeda motor bebek empat tak yang selama I 0 tahun terakhir dikuasai oleb Honda Untuk merebut kembali pangsa pasar sepeda motor jenis bebek (underbone), Honda mengeluarkan Honda Revo yang sanggup mengembalikan dominasi Honda dengan menguasai 49% pangsa pasar di akhir tahun 2007. ...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Switching, Konsumen Sepeda Motor |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 11 Mar 2016 09:21 |
Last Modified: | 11 Mar 2016 09:21 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26940 |
Actions (login required)
View Item |