Studi Eksploratori Supplementary Service AXA Asset Management di Surabaya

Gunawan Santoso, David Tantius (2010) Studi Eksploratori Supplementary Service AXA Asset Management di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4792_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4792_Abstrak.pdf

Download (111kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132582

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk menggali lebih dalam Supplementary Service pada perusahaan AXA di Surabaya. Dalam penelitian ini objek yang digunakan adalah salah satu perusahaan AXA yang mengelola aset dari nasabahnya yaitu AXA Asset Management. Penelitian ini dibatasi hanya pada nasabah AXA Asset Management dan menggunakan konsep Supplementary Service oleh Prof. Christopher Lovelock. Sumber data yang digunakan adalah data primer melalui wawancara secara mendalam (depth interview) dengan delapan orang informan yang telah dipilih sesll3l dengan karakteristik yang telah ditetapkan, menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan cara convenience sampling. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan open coding, axial, coding dan selective coding. Dari hasil pengolahan data primer melalui langkah tersebut dapat diketahui bahwa terdapat elemen - elemen Supplementary Service yang dirasakan dan diterima oleh para informan antara lain Information, Consultation, Order Taking, Hospitality Service, Exception, Billing, dan Payment.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Supplementary Service, Information, Consultation, Order Taking, Hospitality Service, Exception, Billing, Payment.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Jumagi 197012
Date Deposited: 16 Mar 2016 08:05
Last Modified: 16 Mar 2016 08:05
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27053

Actions (login required)

View Item View Item