Study Deskriptif Persepsi Pelanggan terhadap Supplementary Service PT. Telkomsel Jalan Pemuda No. 181 Surabaya

Karina, Aprilia (2010) Study Deskriptif Persepsi Pelanggan terhadap Supplementary Service PT. Telkomsel Jalan Pemuda No. 181 Surabaya. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_4628_3052855_Abstrak.pdf

Download (70Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132337

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan service convenience di Excelso coffee mall-mall Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan variabel service convenience; sumber data adalah data primer dan data sekunder; target dan karakteristik populasi yang digunakan adalah responden yang pemah mengunjungi Excelso coffee di mall-mall Surabaya, pria atau wanita, minimal pendidikan SMA, bertempat tinggal di Surabaya, pemah mengunjungi dan mencoba menu Excelso coffee di mall-mall Surabaya, minimal tiga kali kunjungan selama tahun 2009 (pada saat tidak ada acara khusus ), responden yang minum kopi, dan responden yang pemah mengalami permasalahan di Excelso coffee. Penelitian ini menggunakan pengolahan data berupa metode rata-rata hitung (mean), deviasi standar, koefisien variasi, diagram batang (histogram), uji validitas, dan uji reliabilitas. Jumlah sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah 216 responden dengan masingmasing cabang 36 responden dan tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobabilistic sampling. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa Excelso coffee di Tunjungan Plaza III memiliki mean tertinggi pada dimensi decision convenience dan terendah pada postbenefit convenience, untuk Excelso coffee di Tunjungan Plaza IV mean tertinggi pada dimensi decision convenience dan terendah pada dimensi postbenefit convenience, untuk Excelso coffee di Galaxy Mall mean tertinggi terdapat pada dimensi decision convenience dan terendah pada dimensi postbenefit convenience, untuk Excelso coffee di Surabaya Plaza mean tertinggi pada dimensi benefit convenience dan terendah pada dimensi postbenefit convenience, untuk Excelso coffee di Supermall Pakuwon mean tertinggi pada dimensi benefit convenience dan terendah pada dimensi postbenefit convenience, dan yang terakhir untuk Excelso coffee di Surabaya Town Square mean tertinggi pada dimensi benefit convenience dan terendah pada dimensi post benefit convenience.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Jumagi 197012
Date Deposited: 17 Mar 2016 07:58
Last Modified: 17 Mar 2016 07:58
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27088

Actions (login required)

View Item View Item