Suswanti, Indah Yuni (2007) Profil Tanggapan Konsumen Apotek Terhadap Pekerjaan Kefarmasian dan Tanggapan Petugas Apotek Terhadap Peranan Apoteker di Apotek K-24 Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
F_2320_Abstrak.pdf Download (65kB) | Preview |
Abstract
T elah dilakukan penelitian mengenai profil tanggapan konsumen apotek terhadap pekeJjaan kefarmasian dan tanggapan petugas apotek terhadap peranan apoteker di apotek K-24 Surabaya. Apotek K-24 Surabaya ini dibagi menjadi enam tempat, yaitu apotek K-24 Dharmahusada, apotek K-24 lndragiri, apotek K-24 Boulevard, apotek K-24 Jemursari, apotek K-24 Kapas Krampung, dan apotek K-24 Mulyosari. Kualitas layanan berdasarkan faktor-faktor pekeJjaan kefarmasian dan peranan apoteker berdasarkan Permenkes No. 922/Menkes/Per!X/1993. Penelitian melibatkan 180 responden yang berasal dari konsumen apotek serta 72 responden dari petugas apotek dengan penarikan sampel menggunakan metode non probability sampling dan Quota Sampling. Data yang diambil dengan menggunakan metode survey. Hasil yang didapat pada penelitian ini, yang pertama: Layanan pada apotek K-24 di Surabaya sudah dinilai baik oleh konsumen (72,78%). Kedua: Apoteker Pengelola Apotek (APA) K-24 di Surabaya berdasarkan layanan yang diberikan dan waktu kehadiran di apotek dapat dikatakan baik
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tanggapan konsumen apotek, pekeljaan kefarmasian, petugas apotek, peranan apoteker, layanan apotek, apotek K-24 Surabaya |
Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
Divisions: | Faculty of Pharmacy > Department of Pharmacy |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 30 Mar 2016 05:13 |
Last Modified: | 30 Mar 2016 05:13 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27227 |
Actions (login required)
View Item |