Kurniawan, Rendy (2009) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Manfaat Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4598_Abstrak.pdf Download (69kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand awareness, brand image, dan manfaat produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Surabaya, Brand awareness ditinjau dari brand recognition dan brand recall. Brand image ditinjau dari Favorability of brand association (keuntungan asosiasi merek), Strength of brand association (kekuatan asosiasi merek), dan Uniqueness of brand association (keunikan asosiasi merek). Manfaat produk ditinjau dari manfaat fungsional (functional benefit), manfaat simbolik (symbolic benefit), dan manfaat pengalaman (experiential benefit). Sedangkan keputusan pembelian ditinjau dari frekuensi pertimbangan, kerumitan pertimbangan, dan altematif pilihan lain. Menggunakan uji regresi linier berganda, hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh pengaruh brand awareness, brand image, dan manfaat produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand awareness, brand image, manfaat produk, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 31 Mar 2016 05:09 |
Last Modified: | 31 Mar 2016 05:09 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27269 |
Actions (login required)
View Item |