Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Manfaat Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda di Surabaya

Kurniawan, Rendy (2009) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Manfaat Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4598_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4598_Abstrak.pdf

Download (69kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/133155

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand awareness, brand image, dan manfaat produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Surabaya, Brand awareness ditinjau dari brand recognition dan brand recall. Brand image ditinjau dari Favorability of brand association (keuntungan asosiasi merek), Strength of brand association (kekuatan asosiasi merek), dan Uniqueness of brand association (keunikan asosiasi merek). Manfaat produk ditinjau dari manfaat fungsional (functional benefit), manfaat simbolik (symbolic benefit), dan manfaat pengalaman (experiential benefit). Sedangkan keputusan pembelian ditinjau dari frekuensi pertimbangan, kerumitan pertimbangan, dan altematif pilihan lain. Menggunakan uji regresi linier berganda, hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh pengaruh brand awareness, brand image, dan manfaat produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: brand awareness, brand image, manfaat produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 31 Mar 2016 05:09
Last Modified: 31 Mar 2016 05:09
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27269

Actions (login required)

View Item View Item