Darmawan, Paramita (2009) Studi Eksploratori tentang Service Encounter yang Diberikan oleh Bank Mandiri Cabang Kertajaya Surabaya kepada para Nasabah. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4571_Abstrak.pdf Download (90kB) | Preview |
Abstract
Sektor jasa perbankan saat ini telah memegang peranan penting bagi seluruh aspek perekonomian di dunia. Perbankan diharapkan berperan aktif dalarn menunjang kegiatan pembangunan nasional atau regional. Perbankan sangat penting dalarn kehidupan masyarakat karena perbankan melancarkan pertukaran barang dan jasa, menghimpun dan penyalur dana masyarakat, memberikan informasi dan pengetahuan, memberi penjarninan dan menciptakan dan memberi likuiditas. (http://one.indoskripsi.com). Bank Mandiri memiliki Sistem IT terbaik di Indonesia 2007. (http://www.tempointeraktifcom ) service encounter merupakan bagian yang penting dari proses pemberian service, karena hal itu memberikan darnpak kepada evaluasi pelanggan terhadap pengalarnan dalarn penggunaan suatu service. (Sumber: Jurnal Manajemen Perhotelan, Managing Service Quality in Hospitality Industry Through Managing The 'Moment of Thruth' : A Theoretical Approach). Adanya peranan penting Service Encounter dalarn industri jasa khususnya Bank Mandiri menyebabkan perlu dilakukan penggalian lebih mendalarn. Penggalian lebih dalarn tentang service encounter dilakukan melalui dimensi-dimensi utarna, yaitu recovery, adaptability, spontaneity, coping.....
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Encounter, Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 04 Apr 2016 05:53 |
Last Modified: | 04 Apr 2016 05:53 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27306 |
Actions (login required)
View Item |