Studi Eksperimental Dampak dari Iklan dengan Klaim Ramah Lingkungan vs Kinerja Hebat Terhadap Niat Beli Lampu Mererk Philips di Surabaya

Gunawan, Linda (2016) Studi Eksperimental Dampak dari Iklan dengan Klaim Ramah Lingkungan vs Kinerja Hebat Terhadap Niat Beli Lampu Mererk Philips di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5652_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5652_Abstrak.pdf

Download (32kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/241271

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis dampak dari iklan dengan klaim pemasaran ramah lingkungan vs kinerja hebat terhadap niat beli lampu merek Philips di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Manova, one way Anova, dan independent t-test dengan software SPSS 18.0 for Windows. Pengujian hipotesis penelitian ini melihat nilai signifikansi dari uji one way Anova. Data diperoleh secara langsung dari partisipan yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan melakukan eksperimen dan membagikan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 134 partisipan. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh A great performance claim memiliki hubungan positif terhadap attitudes toward the advertisement. Selanjutnya A great performance claim memiliki hubungan positif terhadap attitudes toward the brand yang dapat meningkatkan brand beliefs. Selebihnya, A great performance claim berpengaruh terhadap purchase intention juga terbukti.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: great performance, attitudes
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 10 May 2016 07:49
Last Modified: 10 May 2016 07:49
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27689

Actions (login required)

View Item View Item