Gunawan, Linda (2016) Studi Eksperimental Dampak dari Iklan dengan Klaim Ramah Lingkungan vs Kinerja Hebat Terhadap Niat Beli Lampu Mererk Philips di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5652_Abstrak.pdf Download (32kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis dampak dari iklan dengan klaim pemasaran ramah lingkungan vs kinerja hebat terhadap niat beli lampu merek Philips di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Manova, one way Anova, dan independent t-test dengan software SPSS 18.0 for Windows. Pengujian hipotesis penelitian ini melihat nilai signifikansi dari uji one way Anova. Data diperoleh secara langsung dari partisipan yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan melakukan eksperimen dan membagikan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 134 partisipan. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh A great performance claim memiliki hubungan positif terhadap attitudes toward the advertisement. Selanjutnya A great performance claim memiliki hubungan positif terhadap attitudes toward the brand yang dapat meningkatkan brand beliefs. Selebihnya, A great performance claim berpengaruh terhadap purchase intention juga terbukti.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | great performance, attitudes |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 10 May 2016 07:49 |
Last Modified: | 10 May 2016 07:49 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27689 |
Actions (login required)
View Item |