Pengaruh 7 Dimensi Logistic Service Quality Terhadap Custoemr Satisfaction Pada Service Mesin Turbo UD. Hendrik Diesel Surabaya

Hartawan, Deni (2015) Pengaruh 7 Dimensi Logistic Service Quality Terhadap Custoemr Satisfaction Pada Service Mesin Turbo UD. Hendrik Diesel Surabaya. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5654_Abstrak.pdf

Download (416Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/241273

Abstract

Penelitian ini dilakuk:an untuk mengetahui Pengaruh 7 Dimensi kualitas layanan logistik terhadap Kepuasan Pelanggan pada UD Hendrik Diesel Surabaya. UD Hendrik Diesel merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang jasa layanan perbaikan Turbo yang berada di Surabaya. Untuk menjalankan bisnisnya logistik UD Hendrik Diesel menggunakan transportasi darat, laut dan udara seperti mobil, truk, kereta, kapal dan pesawat Untuk mengukur kepuasan pe1anggan kemudian digunakan kualitas layanan logistik, terutama pada 7 dimensi yaitu order release quantities, information quality, ordering procedures, order accuracy, order condition, order discrepancy handling, and timeliness. Penelitian kausal ini digunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan menyebarkan k:uesioner kepada 100 responden yang merupakan pelanggan UD Hendrik Diesel. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan akan dio1ah menggunakan SPSS 16.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variaoel kualitas pelayanan logistik pengaruh paling dominan terhadap kepuasan pelanggan adalah kualitas informasi

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: logistic service quality, customer satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 11 May 2016 04:27
Last Modified: 11 May 2016 04:27
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27697

Actions (login required)

View Item View Item