Studi Deskriptif Faktor-Faktor ATM Service Quality Pada ATM BCA di Surabaya

., Ardiyanto (2016) Studi Deskriptif Faktor-Faktor ATM Service Quality Pada ATM BCA di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5655_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5655_Abstrak.pdf

Download (41kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/241274

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkonfirmasi faktor-faktor ATM Service Quality pada penelitian sebelumnya masih relevan digunakan pada saat ini objek yang diambil adalah ATM BCA di Surabaya Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS 18 for windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan judgmental sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden. Data di olah menggunakan mean, standar deviasi dan Confirmatory factor analysis. Penelitian ini menyatakan dari 7 dimensi ATM Quality yaitu (1)Reliability, (2)Convenience, (3)Responsiveness, (4)Ease to Use, (5)Fulfillment, (6)Security, (7)Accuracy. Yang terbagi dalam 28 pernyataan pada penelitian sebelumnya yang masih relevan digunakan untuk penelitian. Semua elemen pernyataan dapat digunakan karena memiliki loading faktor yang telah ditentukan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: service quality, ATM quality
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 11 May 2016 08:23
Last Modified: 11 May 2016 08:23
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27707

Actions (login required)

View Item View Item