Studi Deskriptif Store Image Ranch Market di Basuki dan Galaxy Indah Mall Surabaya

Nugroho, Ferryandi Haryo (2015) Studi Deskriptif Store Image Ranch Market di Basuki dan Galaxy Indah Mall Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5612_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5612_Abstrak.pdf

Download (43kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/241215

Abstract

Penelitian menggambarkan Store Image Ranch Market di Gerai Basuki Rachmat dan Gerai Galaxy Indah Mall Surabaya. Pengukuran Store Image berdasarkan enam elemen yaitu product, pricing, store atmosphere, personnel, merchandising, in-store convenience. Jenis penelitian adalah riset deskriptif. Sumber data yang digunakan adalah data primer yakni dengan menyebarkan kuesioner, dan teknik pengambilan sampel adalah non probability sampling. Target populasi adalah konsumen Ranch Market Basuki Rachmat dan Ranch Market Galaxy Indah Mall, lakilaki atau perempuan dengan pendidikan minimal SMA dan telah berbelanja minimal 2 kali dalam 3 bulan. Penelitian ini menggunakan uji realibilitas dan uji validitas untuk menguji kesahihan tiap-tiap pernyataan dalam kuesioner serta mengukur kredibilitas dari pernyataan tersebut. Dalam pengolahan data tersebut menggunakan analisis deskriptif dengan SPSS 18.0 for windows. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini, dari enam elemen Store Image yang telah diteliti, diketahui bahwa semua elemen mendapatkan penilaian yang positif dari konsumen.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: store image, descriptive analysis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 11 May 2016 08:55
Last Modified: 11 May 2016 08:55
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27709

Actions (login required)

View Item View Item