Stephanie C., Elisabeth Maria (2009) Studi Eksploratori Impulsive Buying Wisatawan Jakarta saat Berbelanja di Bandung. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4588_Abstrak.pdf Download (149kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132125
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji teori impulsive buying dan elemennya milik Rook (1987) dan Verplanken dan Herabadi (2001) pada wisatawan Jakarta yang berbelanja di Bandung. Rook menyatakan pembelian impulsif adalah melakukan pembelian tidak direncanakan dan tiba-tiba, dimulai di tempat pembelian dan disertai dorongan sangat kuat serta perasaan senang dan gembira. Verplanken dan Herabadi mengatakan pembeli impulsif memiliki pengalaman belanja yang berbeda dibandingkan non impulsif, pada tingkat kognitif dan efektif.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Impulsive Buying Wisatawan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 13 May 2016 07:39 |
Last Modified: | 13 May 2016 07:39 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27736 |
Actions (login required)
View Item |