Studi Eksploratori Impulsive Buying Wisatawan Jakarta saat Berbelanja di Bandung

Stephanie C., Elisabeth Maria (2009) Studi Eksploratori Impulsive Buying Wisatawan Jakarta saat Berbelanja di Bandung. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4588_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4588_Abstrak.pdf

Download (149kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132125

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji teori impulsive buying dan elemennya milik Rook (1987) dan Verplanken dan Herabadi (2001) pada wisatawan Jakarta yang berbelanja di Bandung. Rook menyatakan pembelian impulsif adalah melakukan pembelian tidak direncanakan dan tiba-tiba, dimulai di tempat pembelian dan disertai dorongan sangat kuat serta perasaan senang dan gembira. Verplanken dan Herabadi mengatakan pembeli impulsif memiliki pengalaman belanja yang berbeda dibandingkan non impulsif, pada tingkat kognitif dan efektif.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Impulsive Buying Wisatawan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 13 May 2016 07:39
Last Modified: 13 May 2016 07:39
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27736

Actions (login required)

View Item View Item