Sandriyana, Enta (2009) Studi Eksploratori Aktivitas Service Recovery yang Dirasakan oleh Pelanggan Salon Rudy Hadisuwarno di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4576_Abstrak.pdf Download (77kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131670
Abstract
Industri jasa sudah semakin berkembang di zaman sekarang. Kendala utama yang dihadapi oleh perusahaan penyedia jasa adalah tidak dapat memberikan layanan yang sempuma, kegagalan dalam penyampaian layanan jasa tetap akan terjadi meskipun perusahaan penyedia jasa sudah berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggannya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Recovery, Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 14 May 2016 04:00 |
Last Modified: | 14 May 2016 04:00 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27741 |
Actions (login required)
View Item |