Studi Eksploratori Aktivitas Service Recovery yang Dirasakan oleh Pelanggan Salon Rudy Hadisuwarno di Surabaya

Sandriyana, Enta (2009) Studi Eksploratori Aktivitas Service Recovery yang Dirasakan oleh Pelanggan Salon Rudy Hadisuwarno di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4576_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4576_Abstrak.pdf

Download (77kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131670

Abstract

Industri jasa sudah semakin berkembang di zaman sekarang. Kendala utama yang dihadapi oleh perusahaan penyedia jasa adalah tidak dapat memberikan layanan yang sempuma, kegagalan dalam penyampaian layanan jasa tetap akan terjadi meskipun perusahaan penyedia jasa sudah berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggannya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service Recovery, Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 14 May 2016 04:00
Last Modified: 14 May 2016 04:00
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27741

Actions (login required)

View Item View Item