Studi Deskriptif Persepsi Pelanggan terhadap Kualitas Layanan Consumer Banking Bank X Surabaya

Pramadi, Wisnu Yoga (2009) Studi Deskriptif Persepsi Pelanggan terhadap Kualitas Layanan Consumer Banking Bank X Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4565_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4565_Abstrak.pdf

Download (68kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132039

Abstract

Kualitas layanan merupakan salah satu topik yang menarik untuk diperbincangkan, karena dapat memberikan peluang kepada para pelanggan untuk mendapatkan nilai produk atau jasa yang sesuai dengan keinginan pelanggan dan sesuai dengan apa yang dibayar oleh para pelanggan. Penilaian kualitas layanan sangat dipengaruhi oleh persepsi para pelanggan karena fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh perusahaan relatif hampir sama sehingga suatu layanan yang baik dan berkualitas dapat dijadikan nilai lebih bagi perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Pelanggan, Layanan, Consumer, Banking, kualitas layanan, persepsi pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 16 May 2016 07:14
Last Modified: 16 May 2016 07:14
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27748

Actions (login required)

View Item View Item