Tannadi, Nancy (2009) Studi Eksploratori : Faktor-Faktor yang Mendorong Brand Switching Sabun Mandi Cair Merek Lux ke Sabun Mandi Cair Merek Biore pada Konsumen di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4564_Abstrak.pdf Download (76kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154818
Abstract
Berdasarkan fenomena yang terjadi sekarang ini pada dunia bisnis, semakin banyak merek-merek yang bermunculan di pasar dan pengembangan produk yang cepat. Hal tersebut dapat mendorong konsumen untuk berganti-ganti merek. Peneliti ingin mengetahui tentang faktor-faktor apa saja yang mendorong konsumen melakukan perpindahan merek tersebut.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Switching, Sabun, Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 16 May 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 May 2016 07:40 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27750 |
Actions (login required)
View Item |