Studi Eksploratori : Faktor-Faktor yang Mendorong Brand Switching Sabun Mandi Cair Merek Lux ke Sabun Mandi Cair Merek Biore pada Konsumen di Surabaya

Tannadi, Nancy (2009) Studi Eksploratori : Faktor-Faktor yang Mendorong Brand Switching Sabun Mandi Cair Merek Lux ke Sabun Mandi Cair Merek Biore pada Konsumen di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4564_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4564_Abstrak.pdf

Download (76kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154818

Abstract

Berdasarkan fenomena yang terjadi sekarang ini pada dunia bisnis, semakin banyak merek-merek yang bermunculan di pasar dan pengembangan produk yang cepat. Hal tersebut dapat mendorong konsumen untuk berganti-ganti merek. Peneliti ingin mengetahui tentang faktor-faktor apa saja yang mendorong konsumen melakukan perpindahan merek tersebut.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand Switching, Sabun, Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 16 May 2016 07:40
Last Modified: 16 May 2016 07:40
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27750

Actions (login required)

View Item View Item