Susilo, Sariningrum (2009) Analisis dan Desain Sistem Informasi untuk Mendukung Customer Relationship Management Guna Meningkatkan Loyalitas dan Kepuasan Tenant PT. X. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_2536_Abstrak.pdf Download (68kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131751
Abstract
Dalam era globalisasi ini persaingan bisnis menjadi sangat tajam, baik di pasar domestik maupun di pasar internasional. Untuk memenangkan persaingan, perusahaan harus mampu memberikan keuntungan kepada para pelanggannya. Karena konsumen yang merasa diuntungkan akan memberikan keuntungan bagi perusahaan di kemudian hari.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi, Customer Relationship, Kepuasan Tenant |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 17 May 2016 10:56 |
Last Modified: | 17 May 2016 10:56 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27765 |
Actions (login required)
View Item |