Analisis dan Desain Sistem Informasi untuk Mendukung Customer Relationship Management Guna Meningkatkan Loyalitas dan Kepuasan Tenant PT. X

Susilo, Sariningrum (2009) Analisis dan Desain Sistem Informasi untuk Mendukung Customer Relationship Management Guna Meningkatkan Loyalitas dan Kepuasan Tenant PT. X. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_2536_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_2536_Abstrak.pdf

Download (68kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131751

Abstract

Dalam era globalisasi ini persaingan bisnis menjadi sangat tajam, baik di pasar domestik maupun di pasar internasional. Untuk memenangkan persaingan, perusahaan harus mampu memberikan keuntungan kepada para pelanggannya. Karena konsumen yang merasa diuntungkan akan memberikan keuntungan bagi perusahaan di kemudian hari.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Customer Relationship, Kepuasan Tenant
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 17 May 2016 10:56
Last Modified: 17 May 2016 10:56
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27765

Actions (login required)

View Item View Item