Penerapan Customer Profitability Analysis dalam Upaya Mengefektifkan Pengelolaan Customer pada Department Penjualan Auto2000 Cabang Kenjeran - Surabaya

Purnamasari, Haristia (2009) Penerapan Customer Profitability Analysis dalam Upaya Mengefektifkan Pengelolaan Customer pada Department Penjualan Auto2000 Cabang Kenjeran - Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_2517_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_2517_Abstrak.pdf

Download (74kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154773

Abstract

Pada saat ini dunia usaha mengalami persaingan sangat pesat termasuk semakin kompleksnya berbagai persoalan dalam pengelolaan badan usaha. Adanya persaingan global dan fokus pada peningkatan stabilitas ekonomi, badan usaha hanya melihat pada keuntungan badan usaha yang dapat dilihat dari profitabilitas customernya. Untuk itu badan usaha perlu mengetahui siapa saja customer yang menguntungkan dan merugikan badan usaha agar dapat merancang strategi yang lebih tepat. Salah satu strateginya yaitu mengelola customernya yang beraneka ragam itu.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Customer Profitability Analysis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 23 May 2016 04:07
Last Modified: 23 May 2016 04:07
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27792

Actions (login required)

View Item View Item