Aplikasi Customer Profitability Analysis untuk Mengoptimalkan Profitabilitas Pelanggan Pabrik Genteng PT X di Surabaya

Aldyalini, Nisstesia (2008) Aplikasi Customer Profitability Analysis untuk Mengoptimalkan Profitabilitas Pelanggan Pabrik Genteng PT X di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_2219_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_2219_Abstrak.pdf

Download (68kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/134188

Abstract

Pada dasarnya tidak ada bisnis yang bisa bertahan tanpa pelanggan, dan walaupun sebuah bisnis telah memiliki pelanggan tetapi jika pelanggan tersebut tidak menghasilkan laba yang memuaskan maka bisnis itu pun tidak akan bertahan lama. Semua praktisi di bidang bisnis terutama pihak manajemen pasti setuju bahwa pelanggan merupakan aset yang paling berharga bagi sebuah badan usaha, walaupun begitu, belum banyak manajemen yang menyadari bahwa tidak semua pelanggan itu profitable dan kebanyakan dari manajemen lebih memfokuskan diri kepada peningkatan produk dan merek.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Customer profitability analysis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 24 May 2016 03:58
Last Modified: 24 May 2016 03:58
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27811

Actions (login required)

View Item View Item