Penerapan Action Control untuk Meningkatkan Kualitas Layanan pada Badan Usaha X di Surabaya

Lilimanak, Maria Meiliana (2008) Penerapan Action Control untuk Meningkatkan Kualitas Layanan pada Badan Usaha X di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_2217_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_2217_Abstrak.pdf

Download (76kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/134221

Abstract

Dewasa ini dengan semakin ketatnya persaingan dibidang bisnis apapun, maka dengan hal ini menuntut setiap badan usaha untuk bisa menggunakan cara yang tepat untuk bisa tetap eksis dalam bidang usahanya. Selain harga yang bersaing maka badan usaha juga dituntut untuk bisa meningkatkan kualitas layanannya, karena seperti yang kita tabu konsumen itu tidak hanya menginginkan harga yang murah tetapi kualitas yang bagus dalam hal ini bisa kualitas layanan ataupun kualitas dari suatu produk.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Action control, kulaitas layanan, badan usaha
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 24 May 2016 05:07
Last Modified: 24 May 2016 05:07
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27814

Actions (login required)

View Item View Item