Lilimanak, Maria Meiliana (2008) Penerapan Action Control untuk Meningkatkan Kualitas Layanan pada Badan Usaha X di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_2217_Abstrak.pdf Download (76kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/134221
Abstract
Dewasa ini dengan semakin ketatnya persaingan dibidang bisnis apapun, maka dengan hal ini menuntut setiap badan usaha untuk bisa menggunakan cara yang tepat untuk bisa tetap eksis dalam bidang usahanya. Selain harga yang bersaing maka badan usaha juga dituntut untuk bisa meningkatkan kualitas layanannya, karena seperti yang kita tabu konsumen itu tidak hanya menginginkan harga yang murah tetapi kualitas yang bagus dalam hal ini bisa kualitas layanan ataupun kualitas dari suatu produk.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Action control, kulaitas layanan, badan usaha |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 24 May 2016 05:07 |
Last Modified: | 24 May 2016 05:07 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27814 |
Actions (login required)
View Item |