Putra, Fajar Aditya (2009) Desain Sistem Informasi Customer Relationship Management untuk Membangun Loyalitas Pelanggan Tujuan Meningkatkan Profit di Resto Edutainment Wapand di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_2484_Abstrak.pdf Download (60kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131222
Abstract
Customer Relationship Management (CRM) adalah salah satu konsep filosofi dan strategi yang di dukung oleh sistem dan teknologi yang di desain untuk meningkatkan interaksi hubungan antar perusahaan dan customer. Dengan meningkatkan interaksi, di harapkan perusahaan dapat memahami dan memperlakukan customer sebagai seorang individu bukan sebuah angka saja sehingga customer merasa di perlakukan secara spesial dan diharapkan menjadi customer yang loyal bagi perusahaan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi, Customer Relationship Management, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 25 May 2016 07:43 |
Last Modified: | 24 Mar 2021 15:24 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27835 |
Actions (login required)
View Item |