Desain Sistem Informasi Customer Relationship Management untuk Membangun Loyalitas Pelanggan Tujuan Meningkatkan Profit di Resto Edutainment Wapand di Surabaya

Putra, Fajar Aditya (2009) Desain Sistem Informasi Customer Relationship Management untuk Membangun Loyalitas Pelanggan Tujuan Meningkatkan Profit di Resto Edutainment Wapand di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_2484_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_2484_Abstrak.pdf

Download (60kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131222

Abstract

Customer Relationship Management (CRM) adalah salah satu konsep filosofi dan strategi yang di dukung oleh sistem dan teknologi yang di desain untuk meningkatkan interaksi hubungan antar perusahaan dan customer. Dengan meningkatkan interaksi, di harapkan perusahaan dapat memahami dan memperlakukan customer sebagai seorang individu bukan sebuah angka saja sehingga customer merasa di perlakukan secara spesial dan diharapkan menjadi customer yang loyal bagi perusahaan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Customer Relationship Management, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 25 May 2016 07:43
Last Modified: 24 Mar 2021 15:24
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27835

Actions (login required)

View Item View Item