Emilian, Pandu (2015) Pengaruh Price Consciousness dan Sale Proneness Terhadap Purchase Intention Pada Produk Makanan Roti yang Dijual dengan harga Diskon Sebelum Expired di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5650_Abstrak.pdf Download (44kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh price conciousness dan sale proneness terhadap purchase intention pada produk makanan roti yang dijual dengan harga diskon sebelum expired di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS 18. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi persyaratan karakteristik populasi melalui proses penyebaran kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif price consciousness terhadap sale proneness dan sale proneness terhadap purchase intentions. Pengaruh price consciousness terhadap purchase intentions dinyatakan tidak terdukung.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | price consciousness, sale proneness |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 31 May 2016 02:54 |
Last Modified: | 31 May 2016 02:54 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27883 |
Actions (login required)
View Item |