Pengaruh Price Consciousness dan Sale Proneness Terhadap Purchase Intention Pada Produk Makanan Roti yang Dijual dengan harga Diskon Sebelum Expired di Surabaya

Emilian, Pandu (2015) Pengaruh Price Consciousness dan Sale Proneness Terhadap Purchase Intention Pada Produk Makanan Roti yang Dijual dengan harga Diskon Sebelum Expired di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5650_Abstrak.pdf

Download (43Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/241269

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh price conciousness dan sale proneness terhadap purchase intention pada produk makanan roti yang dijual dengan harga diskon sebelum expired di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS 18. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi persyaratan karakteristik populasi melalui proses penyebaran kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif price consciousness terhadap sale proneness dan sale proneness terhadap purchase intentions. Pengaruh price consciousness terhadap purchase intentions dinyatakan tidak terdukung.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: price consciousness, sale proneness
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 31 May 2016 02:54
Last Modified: 31 May 2016 02:54
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27883

Actions (login required)

View Item View Item