Tanriady, Chrysanti (2015) Pengaruh Customer Satisfaction dengan Pengantar Relational Trust dan Commitment Terhadap Customer Loyalty Pelanggan KFC Pondok Chandra Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5696_Abstrak.pdf Download (186kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini merupakan replikasi model penelitian yang diajukan pada penelitian Sahagun dan vasquez (2013). Sekarang ini b;ny;k restoran f7s,t food yang ditawarkan di Indonesia, hal ini membrit konsurnen terlihat tidak loyal pada satu restoran fast food. penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh customer satisfaction dengan pengantar relasional trust dan commitment terhadap customer loyatty- penetitian yang dilakukan menggunakan teknik pengambilan sampel non probability rL^fuogmelalui pendekatan convenience _sampling.pengolahan data dilarrukan" dengan menggunakan structural Equation Modering (sEM) menggunakan ,oIt o, AMos l8-0. Jumlah samper daram p"niliti* ini seiJsar 165. Hasil penelitian menunjr Lkan terdapat pengaruh castomer satisfaction terhadap fusL- trust terhadap commitment, dan commitment tethadap customer loyalty.Melalui penelitian lni dapat disimpulkan bahwa semakin tingginya kepuasan pelanggan terhadap produk dan transaksi, akan menyebabkan sgmafin tinggi kepercayaan pelanggan, kemudian menyebabkan-semakin tingginya komitrnen pelanggan untuk melalc.kan pembelian ulang, yang jlaknhgimkay a menyebabkans emakint ingginya pelangganm enjadi toyui auu- waknr yang lama.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan, kepercayaan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 09 Jun 2016 07:23 |
Last Modified: | 09 Jun 2016 07:23 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27917 |
Actions (login required)
View Item |