Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Brand Image dan Purchase Intention Mobil Toyota di Surabaya

., Daniel (2015) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Brand Image dan Purchase Intention Mobil Toyota di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5640_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5640_Abstrak.pdf

Download (69kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/241249

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Brand Image dan Purchase Intention mobil Toyota di Surabaya. Penelitian ini menggunakan applied research yang menggunakan 3 variabel, yaitu Electronic word of mouth (E-WOM), Brand Image dan Purchase Intention dimana sampel berupa responden yang pernah menggunakan produk Toyota dalam 6 bulan terakhir, pernah membaca review online, berdomisili di Surabaya dan berpendidikan minimal SMA atau sederajat. Responden dalam penelitian ini berjumlah 150 orang. Analisis dilakukan dengan menggunakan SPSS 18.0 for software dan dengan menggunakan model SEM (Structural Equation Modeling) melalui software AMOS 18.0 untuk pengujian measurement dan Structural. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara electronic word of mouth terhadap brand image dan purchase intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: electronic word of mouth, brand image, purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 22 Jun 2016 07:29
Last Modified: 23 Jun 2016 06:47
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28019

Actions (login required)

View Item View Item