Pengaruh Price Promotion Terhadap Evaluasi Konsumen di Starbucks Surabaya

Levyando, Jonathan (2015) Pengaruh Price Promotion Terhadap Evaluasi Konsumen di Starbucks Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5632_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5632_Abstrak.pdf

Download (45kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/241239

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh price promotion terhadap evaluasi konsumen pada kedai kopi Starbucks di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SEM ( Structural Equation Model) dengan software AMOS 18.0 for Windows. Pengujian hipotesis penelitian ini dengan melihat nilai signifikan (p-value). Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebar kuesioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 108 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif price promotion terhadap perceived food quality dan perceived service quality. Selanjutnya perceived food quality dan perceived service quality berpengaruh positif signifikan terhadap satisfaction. Hipotesis yang tidak terbukti yaitu price promotion terhadap satisfaction. Selebihnya, pengaruh satisfaction terhadap repeat purchase intention juga terbukti dan pengaruh price promotion terhadap repeat purchase intention juga terbukti

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: promosi harga, kualitas layanan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 23 Jun 2016 03:46
Last Modified: 23 Jun 2016 03:46
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28022

Actions (login required)

View Item View Item