Apriliani, Dwi (2015) Studi Deskriptif Servicescapes pada Nanny's Pavillon Surabaya Menurut Persepsi Konsumen. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5635_Abstrak.pdf Download (146kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan karena setiap harinya tingkat persaingan bisnis di bidang kuliner menunjukan peningkatan yang semakin pesat. Sehingga persaingan bisnis restoran dituntut bukan hanya bisa menyediakan hidangan yang lezat tetapi bisa memberikan suasana unik dan menarik. Salah satu restoran yang memberikan suasana unik dan menarik adalah restoran Nanny’s Pavillon Surabaya yang memakai konsep servicescape dimana tema yang diangkat adalah tema bernuansa market. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan persepsi konsumen terhadap servicescape pada Nanny’s Pavillon Surabaya. Servicescape diukur melalui dimensi ambient condition, facility aesthetics, layout, electric equipment, dan seating comfort. Metode yang digunakan dengan menggunakaan SPSS for Windows 22.00. Penelitian dilakukan dengan menyebar kuesioner. Pengolahan data menggunakan mean dan standar deviasi. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa servicescape di Nanny’s Pavillon Surabaya dinilai baik oleh konsumen sehingga hasil penelitian mendukung konsep tentang servicescape.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi, servicescape |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 23 Jun 2016 07:07 |
Last Modified: | 23 Jun 2016 07:07 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28035 |
Actions (login required)
View Item |