Studi Deskriptif Shooping Behaviour Wisatawan Indonesia di Singapore

Sujianto, Danny (2016) Studi Deskriptif Shooping Behaviour Wisatawan Indonesia di Singapore. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5728_Abstrak.pdf

Download (33Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/242173

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan shopping behavior wisatawan Indonesia di Singapura. Pengolahan data dilakukan secara kuantitatif menggunakan alat bantu software SPSS versi 20. Sampel penelitian dipilih menggunakan teknik non-probability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa rata-rata wisatawan Surabaya telah mengeluarkan uang selama melakukan wisata belanja ke Singapura antara SGD1.000 – SGD4.999. Distro merek terkenal dan distro di dalam lokasi perbelanjaan merupakan tempat-tempat favorit yang dipilih wisatawan Surabaya di Singapura. Beberapa brand yang paling banyak diminati diantaranya adalah: DKNY, Versace, Burberry, Levi’s, Ralph Lauren, Chicks, Louis Vuitton, Crocodile dan Prada.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: shopping behavior. srabaay tourist
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 30 Jun 2016 07:23
Last Modified: 30 Jun 2016 07:23
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28069

Actions (login required)

View Item View Item