Studi Deskriptif Kualitas Layanan Aas Cafe Resto yang diUkur Melalui Customer Perception dan Customer Expectation

Megawati, Sienny (2016) Studi Deskriptif Kualitas Layanan Aas Cafe Resto yang diUkur Melalui Customer Perception dan Customer Expectation. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5718_Abstrak.pdf

Download (126Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/241995

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji short terms debt to total asset, long term debt to total asset , total debt to total asset, debt to equity ratio sebagai variabel independen serta sales growth dan size sebagai variabel kontrol terhadap profitability pada perusahaan sektor di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2010-2014. Variabel-variabel yang diuji ini adalah variabel-variabel yang dapat mempengaruhi penggunaan profitabilitas. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan model analisis regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan sampel berupa perusahaan/emiten yang berada di dalam sektor infrastructure,utilities and transportation di BEI periode 2010-2014. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 35 emiten dengan 175 poin observasi pada dengan menggunakan syarat dan asumsi klasik Temuan penelitian menunjukkan bahwa short term debt to total assetberpengaruh positif signifikan terhadap profitability, long term debt to total assetberpengaruh positif signifikan terhadap profitability, total debt to total assetberpengaruh positifsignifikan terhadap profitability, debt to equity ratio berpengaruh negatif signifikan terhadap profitability, size sebagai variabel kontrol juga memberikan kontribusi pengaruh terhadap variabel independen dan variabel dependen, sales growthsebagai variabel kontrol tidak memberikan kontribusi pengaruh terhadap variabel independen dan variabel dependen.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Capital structure, Profitability, Return on Equity, Sales growth, Size
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 19 Jul 2016 05:46
Last Modified: 19 Jul 2016 05:46
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28095

Actions (login required)

View Item View Item