Aisyah, Mei SilawatiWvyta Sari (2015) Peranan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Pendapatan Onlienshop : Study Kasus Pada Onlineshop Yanita Shoes dan Queneewatches. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_3791_Abstrak.pdf Download (60kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini merupakan applied research yang bertujuan untuk memberikan rekomendasi dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan kepada onlinehop. Onlineshop Yanita Shoes dan Queenewatches merupakan bisnis onlineshop yang menawarkan produk yang berbeda. Pada Yanita Shoes produk yang ditawarkan yaitu sepatu dan sandal dan pada Queenewatches produk yang ditawarkan yaitu jam tangan. Siklus pendapatan merupakan siklus utama dalam kegiatan operasional kedua onlineshop tersebut. Penulis menggunakan metode kualitatif dengan cara observasi, wawancara dan analisis data atau dokumen pada onlineshop Yanita Shoes, dan Queenewatches yang kemudian dilakukan analisis lebih mendalam. Berdasarkan temuan yang didapatkan selama penelitian, penulis dapat menyimpulkan bahwa bisnis onlineshop merupakan bisnis yang berprospek dan bisa berjalan tanpa modal. Dalam pencatatan pendapatannya cukup baik untuk kedua onlineshop tersebut, hanya saja pada salah satu onlineshop tersebut tidak melakukan pencatatan secara komputerisasi. Hasil dari penelitian ini akan memberikan rekomendasi mengenai peningkatan kepercayaan pelanggan dalam bisnis onlineshop serta mengungkap masalah yang terjadi yang berkaitan dengan kepercayaan atau kepercayaan pelanggan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perilaku konsumen, siklus pendapatan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 21 Jul 2016 04:28 |
Last Modified: | 21 Jul 2016 04:28 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28114 |
Actions (login required)
View Item |