HANDOKO, ALBERTUS ANDRIANO (2016) Pengaruh Food Quality,Service Quality, dan Dining Atmosphere terhadap Customer Satisfaction pada Restoran 'HAKATA IKKOUSHA' Manyar Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5740_Abstrak.pdf Download (66kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari food quality, service quality, dan dining atmosphere terhadap customer satisfaction pada speciality restaurant. Penelitian ini menggunakan obyek restoran Jepang Hakata Ikkousha Manyar yang ada di Surabaya. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang artinya diperoleh langsung dari responden melalui penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang, responden tersebut pernah berkunjung ke restoran Hakata Ikkousha minimal 1 kali dalam 1 bulan, memiliki pendidikan terakhir SMA/SMK/sederajat. Teknik pengambilan sampel adalah non-probability sampling dengan jenis judgement sampling. Aras pengukuran yang digunakan adalah aras interval. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah ANOVA, t-test, dan multiple regression dengan bantuan SPSS 16 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi responden mengenai food quality, service quality, dan dining atmosphere memiliki pengaruh positif terhadap customer satisfaction.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Food Quality, Service Quality, Dining Atmosphere, Customer Satisfaction, Speciality Restaurant. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 03 Aug 2016 06:46 |
Last Modified: | 03 Aug 2016 06:46 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28223 |
Actions (login required)
View Item |