Studi Seskriptif Motivasi Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Fitnes Center Kota Sudoarjo

KRISTIAN, I GEDE YONTHAN (2015) Studi Seskriptif Motivasi Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Fitnes Center Kota Sudoarjo. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5720_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5720_Abstrak.pdf

Download (137kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/242000

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran motivasi konsumen dalam menggunakan jasa fitness center di Kota Sidoarjo. Objek yang diambil adalah anggota fitness center di 6 lokasi fitness center. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 18 for windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 200 responden. Data di olah menggunakan cross tab. Penelitian ini menyatakan bahwa terdapat 10 motivasi yang membuat seseorang tertarik untuk melakukan latihan fisik di pusat kebugaran yaitu (1)Sumber utama informasi tentang pusat kebugaran, (2)Alasan Mengikuti Latihan Fisik, (3)Dampak Psikologis Latihan Fisik, (4)Dampak Sosial Latihan Fisik, (5)Tingkat Kondisi Fisik, (6)Penyakit Yang Dapat Dihindari, (7)Manfaat Latihan Fisik, (8)Alasan memilih lokasi pusat kebgaran, (9)Situasi di dalam pusat kebugaran dan (10)Tipe latihan responden.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: motivasi konsumen,jasa
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 03 Aug 2016 07:50
Last Modified: 03 Aug 2016 07:50
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28225

Actions (login required)

View Item View Item