PROGRAM USAHA PRODUKTIF URBAN MINI GARDEN ANGGREK DI KAMPUNG SIDOSERMO RT 5 DAN RT 7, RW 3 UNTUK MENUNJANG PROGRAM GREEN AND CLEAN KOTA SURABAYA

., Yohana and R., Depi and ., Christopher and ., Yosua and D. C., Hans (2013) PROGRAM USAHA PRODUKTIF URBAN MINI GARDEN ANGGREK DI KAMPUNG SIDOSERMO RT 5 DAN RT 7, RW 3 UNTUK MENUNJANG PROGRAM GREEN AND CLEAN KOTA SURABAYA. Universitas Surabaya. (Unpublished)

[img]
Preview
PDF
5100827_071004_PROGRAM_USAHA_PRODUKTIF_URBAN_.pdf

Download (487Kb) | Preview

Abstract

Program mini urban anggrek di Sidosermo ini dibuat supaya perkampungan sidosermo menjadi perkampungan yang bersih dan hijau. Hal ini juga menjadi satu program yang menjadi motivasi bagi para warga untuk melanjutkan program yang sudah lama tidak dilakukan yakni Green and Clean. Sedikitnya setahun setelah penanaman anggrek ini, polutan di Sidosermo berkurang drastis. Terciptanya kondisi udara yang sejuk karena kaya akan oksigen, pemandangan yang asri, serta unggul dalam hasil produksi pertanian anggrek. Sepuluh tahun ke depan, kampung sidosermo diharapkan mencapai kondisi tersebut bila masyarakat tetap aktif berpartisipasi dengan maksimal. Upaya yang dapat kami lakukan adalah mengawalinya dengan penyuluhan dan pemberian modal. Dengan penyuluhan dan penyiapan modal untuk warga, kami berharap warga bisa mengembangkan sendiri tenaman anggrek hijau ini dan bisa menjadi satu sarana sebagai bisnis yang dapat dilakukan oleh warga kampung Sidosermo.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Eko Setiawan 194014
Date Deposited: 04 Aug 2016 08:20
Last Modified: 04 Aug 2016 08:20
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28244

Actions (login required)

View Item View Item