PUTRA, RESTU JANUARDI (2015) Customer Satisfaction On Image, Trust, And Customer Loyalty: Studi Komparatif Responden Muslim Dan Non-Muslim Bank Syariah Mandiri Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5737_Abstrak.pdf Download (32kB) | Preview |
Abstract
Indonesia merupakan Negara yang mayoritas beragama Islam, dan saat ini, Bank Syariah merupakan bank yang memiliki produk dan layanan yang berbeda, sehingga dalam Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan pengaruh Variabel Customer SatisfactionterhadapImage, Trust, dan Customer Loyalty Muslim dan Non-Muslim di Bank Syariah Mandiri, Surabaya Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan pendekatan purposive sampling, dimana sampel berupa responden yang melakukan transaksi minimal lima kali dalam satu tahun terakhir bersama Bank Syariah Mandiri. Responden dalam penelitian ini berjumlah 285 orang.Analisis dalam penelitian ini dengan menggunakan model SEM (Structural Equation Modeling) dan diolah menggunakan software SPSS versi 18.0 for Windows serta Amos 16 untuk pengujian Model Measurement dan Structural. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat empat Variabel yang memiliki perbedaan antara Responden Muslim dan Non-Muslim yaitu Customer Satisfaction terhadap Image, Customer Satisfaction terhadap Trust, Image terhadap Trust dan Trust terhadap Customer Loyalty. Dan terdapat dua Variabel yang tidak memiliki perbedaan, diantaranya yaitu Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty dan Image terhadap Customer Loyalty
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Satisfaction, Image, Trust, Customer Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 18 Aug 2016 08:18 |
Last Modified: | 18 Aug 2016 08:18 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28318 |
Actions (login required)
View Item |