SUSILOWATI, WENNY (2016) Pengaruh Perceived Restaurant Food Healthiness Terhadap Value, Satisfaction dan Revisit Intention Pada Restoran Loving Hut Di Surabya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5741_Abstrak.pdf Download (56kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Restaurant Food Healthiness terhadap Value, Satisfaction dan Revisit Intention pada penelitian sebelumnya yang masih relevan digunakan pada saat ini. Objek yang diambil adalah Restoran Loving Hut Surabaya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah 225 responden yang pernah berkunjung kerestoran Loving Hut Surabaya minimal 2 kali dalam 1 tahun terakhir. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah non probability sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melalui pengujian secara statistik. Pengujiandilakukan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan Analysis of Moment Structure (AMOS 16). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Perceived Restaurant Food Healthiness memiliki pengaruh positif terhadap value dan satisfaction. sedangkan Perceived Restaurant Food Healthiness tidak memiliki pengaruh positif terhadap Revisit Intention. Value juga memiliki pengaruh positif terhadap satisfaction dan value tidak memiliki pengaruh positif terhadap revisit intention. Satisfaction tidak memiliki pengaruh positif terhadap revisit intention.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Restaurant Food Healthiness, Value, Satisfaction, Revisit Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 19 Sep 2016 06:38 |
Last Modified: | 19 Sep 2016 06:38 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28416 |
Actions (login required)
View Item |