KURNIADI, HENDRIK (2016) Pengaruh Online Servicescape dan Trust Terhadap Niat Konsumen Melakukan Reservasi Hotel Secara Online Pada Situs Web Shangri-La Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5766_Abstrak.pdf Download (63kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh online servicescape dan trust terhadap niat konsumen melakukan reservasi hotel secara online. Objek yang diambil adalah Hotel Shangri-La. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah 150 respomden yang pernah melakukan reservasi secara online pada situs web hotel shangri-la Surabaya minimal 6 bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah non-probability sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melalui pengujian secara statistik. Pengujian dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan Analisis of moment structures (AMOS 16). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor-faktor behavioral intentions mempunyai hubungan yang signifikan yaitu antara Aesthetic Appeal terhadap Trust. Financial Security memiliki hubungan yang signifikan terhadap Trust dan Trust memiliki hubungan yang signifikan terhadap Purchase Itention. Sedangkan faktor Layout and Functionally menunjukan tidak adanya hubungan dengan Trust.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-servicescape, consumer trust |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 31 Oct 2016 07:10 |
Last Modified: | 31 Oct 2016 07:10 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28559 |
Actions (login required)
View Item |