SHELILIBRANY, CHRISANTNOVA (2016) Perbedaan Respon terhadap Advertising of Online Gambling dan Perilaku Compulsive Consumption Berdasarkan Kategori Problem Gambling pada Pengguna Situs Perjudian Bola di Indonesia. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5747_Abstrak.pdf Download (42kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Advertising of Online Gambling dan Compulsive Consumption berdasarkan kategori, Problem Gambling pengguna situs perjudian bola di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan snowball sampling, dimana sampel berupa responden yang menggunakan dan pernah melakukan perjudian bola online selama 1 tahun terakhir yang berdomisili di Indonesia. Responden penelitian ini berjumlah 250 orang. Analisis dalam penelitian ini menggunakan uji beda F (ANOVA) dan diolah menggunakan software SPSS versi 18.0 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Advertising of Online Gambling dan Compulsive Consumption dipengaruhi kategori Problem Gambling. Partisipan menunjukkan dampak positif dan signifikan terhadap respon Advertising of Online Gambling dipengaruhi oleh kategori Problem Gambling dan tingkat perilaku Compulsive Consumption juga dipengaruhi kategori Problem Gambling.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sports betting, gambling |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 06:55 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 06:55 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28610 |
Actions (login required)
View Item |