Perbedaan Respon terhadap Advertising of Online Gambling dan Perilaku Compulsive Consumption Berdasarkan Kategori Problem Gambling pada Pengguna Situs Perjudian Bola di Indonesia

SHELILIBRANY, CHRISANTNOVA (2016) Perbedaan Respon terhadap Advertising of Online Gambling dan Perilaku Compulsive Consumption Berdasarkan Kategori Problem Gambling pada Pengguna Situs Perjudian Bola di Indonesia. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5747_Abstrak.pdf

Download (41Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/243015

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Advertising of Online Gambling dan Compulsive Consumption berdasarkan kategori, Problem Gambling pengguna situs perjudian bola di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan snowball sampling, dimana sampel berupa responden yang menggunakan dan pernah melakukan perjudian bola online selama 1 tahun terakhir yang berdomisili di Indonesia. Responden penelitian ini berjumlah 250 orang. Analisis dalam penelitian ini menggunakan uji beda F (ANOVA) dan diolah menggunakan software SPSS versi 18.0 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Advertising of Online Gambling dan Compulsive Consumption dipengaruhi kategori Problem Gambling. Partisipan menunjukkan dampak positif dan signifikan terhadap respon Advertising of Online Gambling dipengaruhi oleh kategori Problem Gambling dan tingkat perilaku Compulsive Consumption juga dipengaruhi kategori Problem Gambling.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: sports betting, gambling
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 16 Nov 2016 06:55
Last Modified: 16 Nov 2016 06:55
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28610

Actions (login required)

View Item View Item