Strategi Pengembangan Bisnis Busana Muslim di Indonesia

LEISUBUN, APRILIA FERAWATI THERA (2016) Strategi Pengembangan Bisnis Busana Muslim di Indonesia. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of SP_1818_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
SP_1818_Abstrak.pdf

Download (227kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/243643

Abstract

Salah satu UMKM yang memiliki potensi dalam bisnis di Indonesia yaitu Busana Muslim. Para pelaku UMKM Busana Muslim memiliki banyak sekali peluang untuk bisa mengembangkan usahanya serta memasarkan produk – produknya di seluruh Indonesia. Akan tetapi, UMKM Busana Muslim di Indonesia masih memiliki kendala dalam hal pembuatan produk, pemasaran, serta persaingan yang ketat dengan pengusaha busana muslim lainya. Berdasarkan analisis SWOT, maka strategi yang tepat untuk mengembangkan UMKM Busana Muslim di Indonesia ialah (1) pemasaran produk busana muslim secara on line; (2) memasok dan bekerjasama dengan toko – toko Busana Muslim diberbagai pusat grosir di seluruh Indonesia seperti JMP, ITC, Tanah Abang, dan PGS karena besarnya potential demand.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: UMKM Bisnis Busana Muslim, analisis SWOT
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 22 Nov 2016 07:25
Last Modified: 22 Nov 2016 07:25
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28632

Actions (login required)

View Item View Item