KHO, CINDY CLAUDIA (2016) Pengaruh Self-Service Technology Quality (SSTQUAL) terhadap Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa pada Fasilitas Input Online di Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5774_Abstrak.pdf Download (44kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh Self-service technology quality (SSTQUAL) terhadap kepuasan mahasiswa dan loyalitas mahasiswa serta untuk mengetahui pengaruh kepuasan mahasiswa terhadap loyalitas mahasiswa. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah 130 responden yang pernah melakukan input mata kuliah yang dipilihnya secara online melalui situs krsonline pada Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya minimal semester 2. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah teknik non probability sampilng. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melalui pengujian secara statistik. Pengujian dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan Analisis of moment structures (AMOS 20). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa self-service technology quality (SSTQUAL) tidak berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa, Self-service technology quality (SSTQUAL) berpengaruh terhadap loyalitas mahasiswa, Kepuasan mahasiswa berpengaruh terhadap loyalitas mahasiswa.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan, loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 23 Nov 2016 02:14 |
Last Modified: | 23 Nov 2016 02:14 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28636 |
Actions (login required)
View Item |