Studi Eksperimental Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Brand Recall Melalui Moderasi Brand Familiarity Di Surabaya

AVIVA, NUR (2016) Studi Eksperimental Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Brand Recall Melalui Moderasi Brand Familiarity Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5760_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5760_Abstrak.pdf

Download (52kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/243311

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorser terhadap brand recall melalui brand familiarity di Surabaya. Pengolahan data menggunakan regresi logistik, tabulasi silang chi-square dan independent sampel t-test dengan SPSS 18.0 software for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah eksperimen. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 288 responden. Hasil Penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh celebrity endorser terhadap brand recall. Sedangkan adanya peran moderasi brand familiarity tidak terbukti.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: endorser, celebrity endorser
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 23 Nov 2016 07:14
Last Modified: 23 Nov 2016 07:14
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28637

Actions (login required)

View Item View Item