AVIVA, NUR (2016) Studi Eksperimental Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Brand Recall Melalui Moderasi Brand Familiarity Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5760_Abstrak.pdf Download (52kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorser terhadap brand recall melalui brand familiarity di Surabaya. Pengolahan data menggunakan regresi logistik, tabulasi silang chi-square dan independent sampel t-test dengan SPSS 18.0 software for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah eksperimen. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 288 responden. Hasil Penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh celebrity endorser terhadap brand recall. Sedangkan adanya peran moderasi brand familiarity tidak terbukti.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | endorser, celebrity endorser |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 23 Nov 2016 07:14 |
Last Modified: | 23 Nov 2016 07:14 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28637 |
Actions (login required)
View Item |