KURNIAWAN, CAROLYNE MONICA (2016) Studi Deskriptif Kualitas Layanan Indomaret di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5762_Abstrak.pdf Download (37kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan kualitas layanan Retail Indomaret di Surabaya yang diukur melalui 6 dimensi yaitu personal interaction, policy, physical appearance, promises, problem solving, convenience. Penelitian ini dilakukan pada pengunjung Indomart di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Mean dan Tabulasi silang dengan menggunakan SPSS for Windows 18.00. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis convenience sampling .Data diperoleh secara langsung dariresponden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai rata-rata kualitas layanan secara keseluruhan, tampak bahwa faktor-faktor kualitas layanan Indomaret di kota Surabaya mendapat penilaian 4.40. Sehingga dipersepsikan bahwa service quality(SERVQUAL) diIndomaret di kota Surabaya baik atau berkualitas. Selain itu responden jenis kelamin perempuan, dan berpendidikan terakhir SMA yang mendominasi mempersepsikan bahwa service quality(SERVQUAL) di Indomaret di kota Surabaya baik atau berkualitas.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | indomaret, kualitas layanan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 13 Dec 2016 07:32 |
Last Modified: | 13 Dec 2016 07:32 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28687 |
Actions (login required)
View Item |