Pengaruh Customer Experience Terhadap Memories dan Customer Loyalty Hotel Royal Senyiur Resort Pasuruan

MOCHTAR, CITRA OKTAVIA (2016) Pengaruh Customer Experience Terhadap Memories dan Customer Loyalty Hotel Royal Senyiur Resort Pasuruan. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5786_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5786_Abstrak.pdf

Download (53kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/243527

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji konsep Customer Experience, Memories Tourism Experience (MTE), dan Customer Loyalty pada Hotel Royal Senyiur Resort di Prigen, Jawa Timur. Penelitian ini secara khusus menguji apakah Education, Entertainment, Esthetics, Escapism Experience berpengaruh terhadap Memories dan CustomerLoyalty pada pengunjung Hotel Royal Senyiur Resort. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan softwarePartial Least Square (PLS) dengan melakukan evaluasi pada tahap Measurement dan Structural. Penelitian ini melibatkan 120 responden yang pernah menginap di Hotel Royal Senyiur Resort. Sampel dipilih dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Temuan penelitian menunjukkan bahwa Education, Entertainment, Esthetics, Escapism Experienceberpengaruh signifikan terhadap Memories dan Customer Loyalty. Selanjutnya temuan penelitian menunjukkan bahwa Memories berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty pada pengunjung Hotel Royal Senyiur Resort Prigen, Pasuruan Jawa Timur.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: customer experience, memories
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 13 Dec 2016 07:52
Last Modified: 13 Dec 2016 07:52
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28688

Actions (login required)

View Item View Item