Pengaruh Excitement, Brand Image, dan Brand Love Terhadap Word Of Mouth Pada Tas Ransel Merek Jansport Bagi Kalangan Remaja di Surabaya

JUVITA, FAIRUZ RISTI (2016) Pengaruh Excitement, Brand Image, dan Brand Love Terhadap Word Of Mouth Pada Tas Ransel Merek Jansport Bagi Kalangan Remaja di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5794_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5794_Abstrak.pdf

Download (174kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/243569

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Excitement, Brand Image, Brand Love terhadap Word Of Mouth pada tas ransel merek Transport bagi kalangan remaja di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah applied research. Karakteristik responden adalah yang membeli dan menggunakan tas ransel merek Transport selama 1 tahun terakhir yang berdomisili di Surabaya, responden yang berusia 16 tahun sampai dengan 21 tahun. Responden penelitian ini berjumlah 150 orang. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Model) dengan menggunakan software AMOS versi 18 untuk pengujian Measurement Model dan Structural Model. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa excitement tidak berpengaruh pada brand love. Selain itu, Brand image dan excitement tidak berpengaruh terhadap word of mouth. Excitement memiliki pengaruh positif terhadap brand image, brand love memiliki pengaruh positif terhadap word of mouth, dan brand image memiliki pengaruh positif terhadap brand love.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: excitement, brand image
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 16 Dec 2016 08:53
Last Modified: 16 Dec 2016 08:53
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28706

Actions (login required)

View Item View Item