Pengaruh Brand Image, Perceived Price, Trust, Value Terhadap Purchase Intention pada Pemesanan Hotel Online

TANDRI, CHRISTOPHER (2016) Pengaruh Brand Image, Perceived Price, Trust, Value Terhadap Purchase Intention pada Pemesanan Hotel Online. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_5768_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_5768_Abstrak.pdf

Download (33kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/243345

Abstract

Berkembangnya teknologi dan internet cukup memberikan dampak positif terhadap masyarakat Indonesia, termasuk dalam layanan pemesanan hotel. Pelanggan hotel akan cenderung memilih untuk memesan hotel secara online ketika mereka mempertimbangkan kenyamanan dan biaya yang dikeluarkan/ waktu yang dikeluarkan.Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh langsung dan mendiasi dari citra merek, harga yang dirasakan, kepercayaan, nilai yang dirasakan, terhadap minat pembelian konsumen pada pemesanan secara online. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner tertulis maupun online. Kuisioner menggunakan aras pengukuran interval (1-7), dengan jumlah responden sebesar 250. Hasil dari penelitian ini, sebagian besar hampir sama dengan penelitian sebelumnya. Konsumen cenderung menyukai hotel yang memiliki citra yang baik, harga yang terjangkau, dapat dipercaya, menawarkan nilai yang baik sesuai dengan harga. Namun terdapat 1 hipotesis yang tidak signifikan, yaitu pengaruh langsung citra merek terhadap minat pembelian konsumen.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: citra merek, harga
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 04 Jan 2017 07:39
Last Modified: 04 Jan 2017 07:39
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28725

Actions (login required)

View Item View Item