Pengaruh Logistic Service Quality terhadap Customer Satisfaction PT PISMATEX di Surabaya

Saputra, Aryo Dharma (2015) Pengaruh Logistic Service Quality terhadap Customer Satisfaction PT PISMATEX di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5644_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5644_Abstrak.pdf

Download (47kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/241254

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh logistic service quality terhadap customer satisfaction Sarung Gajah Duduk PT Pismatex Textile Industry. Untuk mengukur kepuasan pelanggan maka dipergunakan logistic service quality terutama pada 7 dimensi yaitu order release quantity, information quality, order procedures, order accuracy, order condition, order discrepancy handling, dan timeliness. Pada penelitian kausal ini digunakan pendekatan kuantitatif dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan agen sarung gajah duduk PT Pismatex Textile Industry. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable logistic service quality berpengaruh terhadap customer satisfaction.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: logistic service quality, customer satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 05 Jan 2017 04:26
Last Modified: 05 Jan 2017 04:26
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28727

Actions (login required)

View Item View Item