Analisis Kepuasan Konsumen dalam Penentuan Strategi Pamasaran Pada Kingtama Motor Di Surabaya

., Rocky (2004) Analisis Kepuasan Konsumen dalam Penentuan Strategi Pamasaran Pada Kingtama Motor Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2298_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2298_Abstrak.pdf

Download (55kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135560

Abstract

Daya beli masyarakat Indonesia yang masih rendah menghadirkan peluang untuk berkembangnya motor yang diimpor dari RRC yang ...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 22 Feb 2017 06:10
Last Modified: 22 Feb 2017 06:10
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28950

Actions (login required)

View Item View Item