Pengaturan Jadwal Pengiriman ke Konsumen pada Perusahaan Roti IN, Surabaya

Aditya, Hannityastiono Hemawan (2007) Pengaturan Jadwal Pengiriman ke Konsumen pada Perusahaan Roti IN, Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2824_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2824_Abstrak.pdf

Download (67kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135111

Abstract

Perusahaan Roti IN adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam industri makanan. Perusahaan ini dipimpin oleh seorang manajer yang juga merupakan pemilik perusahaan. Hingga saat ini perusahaan mempunyai 9 (sembilan) toko cabang yang tersebar di kawasan Surabaya. Untuk mendistribusikan roti ke tiap toko cabang perusahaan menggnnakan 5 (lima) unit kcndaraan. Setiap harinya perusahaan mengirim roti dengan frekuensi 1-3 kali schari dengan Jenis roti yang berbeda tiap pengirimannya karena terbatasnya kapasitas produksi. ...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 22 Mar 2017 09:53
Last Modified: 22 Mar 2017 09:53
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29281

Actions (login required)

View Item View Item