Tandayan, Tansilliani (2010) Perancangan Balanced Scorecard Customer Perspective dalam Rangka Membangun Customer Relationship pada PO. X di Nusa Tenggara Barat. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_2677_Abstrak.pdf Download (59kB) | Preview |
Abstract
Kondisi persaingan yang semakin ketat dalam dunia bisnis menuntut perusahaan yang ada harus memiliki suatu competitive strategy yang tidak hanya dapat meningkatkan kualitas jasa, tetapi juga mampu mempertahankan loyalitas pelanggan. Pelanggan memegang peranan penting dalam menentukan apakah sebuah bisnis dapat bertahan atau tidak. Persaingan yang begitu ketat menyebabkan para pelaku bisnis harus mampu mempertahankan pelanggan mereka agar tidak berpindah ke pesaing. Sebagaimana yang telah diketahui bahwa tingkat persaingan dalam penyediaan jasa angkutan transportasi darat saat ini semakin kompetitif terutama dalam hal merebut pelanggan yang jumlahnya semakin sedikit...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Balanced Scorecard, Customer Perspective, Customer Relationship |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 06 Apr 2017 03:35 |
Last Modified: | 06 Apr 2017 03:35 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29459 |
Actions (login required)
View Item |